Chelsea Football Club Siap Rebut Achraf Hakimi?

Usai memenangkan Liga Champions, Thomas Tuchel menjelaskan bahwa ia dambakan memperkuat The Blues. Ia dambakan menjadikan Chelsea lebih kuat kembali supaya mereka bisa lebih dominan di musim 2021/22. Tuchel dikabarkan dapat dibekali dana transfer yang lumayan besar dari https://ceriabet.com/. Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea siap menopang rencana transfer manajer asal Jerman itu di musim panas nanti. Sejauh ini sebetulnya belum tersedia transfer yang diresmikan Chelsea.

Namun tersedia lebih dari satu kesepakatan transfer yang kabarnya sedikit kembali dapat tercapai. Chelsea betul-betul mengejar bek kanan Inter Milan Achraf Hakimi. The Blues kini memberi tambahan opsi terbaru membuat Inter bersama memasukkan dua pemain mereka ke negosiasi. Chelsea beradu bersama Paris Saint-Germain untuk meraih Hakimi. Sky Sports di awalnya melaporkan keduanya udah tawarkan 60 juta euro ke Inter, tapi ditolak dikarenakan dianggap sangat rendah.

Inter berharap setidaknya 80 juta euro untuk pemain 22 th. tersebut. Namun harga itu tetap bisa dinegosiasikan bersama Nerazzurri siap menerima pertukaran pemain. Sebelumnya Chelsea udah tawarkan Emerson Palmieri dan Andreas Christensen, kini menyodorkan dua nama baru. Mereka adalah Marcos Alonso dan Davide Zappacosta.

Chelsea Football Club Siap Rebut Achraf Hakimi?

Inter Milan kabarnya lumayan tertarik bersama dua pemain ini. Chelsea sendiri tak keberatan melepas mereka dikarenakan udah mempunyai pilihan yang lebih baik. Marcos Alonso kalah saing dari Ben Chilwell di posisi bek kiri. Sementara Zappacosta udah dipinjam-pinjamkan di dalam dua musim terakhir, bersama Chelsea saat ini mempunyai Reece James untuk diandalkan di pos bek kanan.

Demi Rekrut Achraf Hakimi, Chealsea Bersaing Dengan PSG

Paris St. Germain tidak sendirian di dalam mengejar pemain bertahan Inter Milan Achraf Hakimi. Chelsea berani menyamai tawaran PSG untuk Hakimi. Hakimi menjadi salah satu pemain kunci yang dapat dilego Nerazzurri demi meraih suntikan dana. Sekalipun Inter baru saja memenangi gelar juara Liga Italia 2020/2021, Scudetto pertama klub di dalam 11 tahun.

Inter kekeh membanderol pemain internasional Maroko itu seharga 80 juta euro (sekitar Rp 1,39 triliun). Sedangkan PSG belum lama ini dikabarkan udah menjalin kesepakatan untuk menggaet Hakimi setelah tawarkan 60 juta euro. Namun, Inter Milan disebut lebih tertarik melepas Hakimi ke London dikarenakan Chelsea ikut memasukkan Emerson Palmieri di di dalam tawarannya.

Hanya saja tersedia perbedaan minat di antara kedua klub; Inter maunya meminjam Emerson saja, tetapi Chelsea lebih pilih kepindahan permanen. Hakimi yang memiliki hobi bermain Slot Online bersinar terang bersama Inter terhadap musim selanjutnya bersama torehan tujuh gol dan 10 assist di Serie A. Pemain berusia 22 th. itu termasuk bisa dimainkan sebagai full-back di kedua sayap di dalam pertahanan konvensional empat bek.

Tulisan ini dipublikasikan di Chelsea Football Club. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *